Perbatasan Lumbis Ogong sebentar lagi akan berdering

perakitan BTS telkomsel

Ubol Alung, Kemenkominfo telah berupaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat perbatasan melalui pembangunan BTS Telkomsel di Desa Ubol Alung kecamatan Lumbis Ogong  kabupaten Nunukan Provinsi kalimantan Utara. Pembangunan BTS Telkomsel ini mempunyai manfaat sebagai sumber informasi dan komunikasi baik permasalahan  perbatasan maupun persoalan lainnya menyangkut hajat hidup masyarakat perbatasan pedalaman di Indonesia.

Pembangunan BTS telkomsel di kecamatan lumbis ogong terdapat di lima titik. selain ubol alung empat desa adalah Kelompok Sukamaju, Kelompok Sumentobol, Kelompok Labang dan Kelompok Panas. Pembangunan BTS telkomsel di lima titik ini di mulai  Sejak oktober dan di targetkan aktif di bulan Desember 2016.

Kepala desa Ubol Alung, Muriono, dalam hal ini menyampaikan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemkominfo yang telah bersusah payah untuk membangun sarana komunikasi di perbatasan pedalaman kec Lumbis Ogong. Harapan beliau semoga fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat perbatasan sebagai sumber informasi dan komunikasi.

tower BTS telkomsel
tower BTS telkomsel
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan